Tentang Bule Hunter

Ok, sebenarnya aku selalu maju mundur mau tulis soal ini di blog, tapi karena udah beberapa orang nanyain dan pagi ini ada yang special request, aku mau sharing aja ya. Untuk yang tertarik, monggo disimak, untuk yang ngga suka sama topiknya silakan beranjak. Supaya kesannya aku berkompeten dan nggak asal judge (haha), Pak Whitfield ini…

Bridal Shower: #MenujuNyonyaAleng

Sabtu, 18 November kemarin, aku dan beberapa teman mengadakan acara ‘bridal shower’ untuk sahabat kami, Vera yang sebentar lagi akan menikahi pacarnya, Anton alias Aleng. Yang paling semangat ngadain bridal shower sih aku ya, karena seneng aja kadang dibikin repot :p. Acaranya berlokasi di restoran Haloniko! Pejaten (jauh banget…) tapi makanannya lumayan enak, harganya ramah…

A Tribute to My Dear Fat Friend

I woke up to his face staring at mine and his hand softly touches my cheeks. He watches me as I dream, and whenever he needs me, he calls upon me gently, never shouts at me. When my face is covered with tears of sadness and disappointment, he’d look at me worrily. He stays by…

Tentang Ayah

  Hari ini ayahku (seharusnya) berulangtahun, yang keenampuluh sembilan. Setiap tahun aku selalu membelikan beliau hadiah yang walaupun kecil, tapi bisa membuat tersenyum. Ah… aku rindu senyumnya. Lima tahun sudah, di setiap hari ini, aku hanya bisa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bernapas dan bahagia. Pada ulangtahun ayah yang terakhir, aku membuatkan beliau sertifikat…

Unrequited Love

The older I get, the more I realise how valuable and beautiful a friendship is. I had always been a loner. Even when I was a kid, I found it difficult to converse with people because as an only child, the most talking I’d ever had was with my nanny and my Teddy bears. I…

Stella 2.0

Bear it in mind that, I was raised as an only child in a wealthy family with my own driver and nanny. So, pardon my rantings, I am so suck at being an adult… #adultingsohard Ironing the husband’s shirts at 10 o’clock at night after a long day of work out Waking up to the…

Cohabitating

When we first got together, given the condition that we were both living in Jakarta by ourselves, it was so easy for us to move in but I didn’t want to do it unless he proposed. At the very least, the ring ensures me that this boat that we ride on was actually going somewhere.…

Meet Figasaurus Rex

We got a cat. Namanya Fig. Kenapa Fig? Karena mirip Fig dari @figanddumpling. Fig ini sudah berkeliaran di lobby apartemen dari akhir tahun lalu. Pertama kali ketemu Fig, aku lagi sayang-sayang kucing lain, terus tangan dipegang-pegang sama Fig karena dia cemburu. Dari dulu, kami sering kasih makan Fig, sering sayang-sayang Fig karena kucing ini suka…

E&O: Southeast Asian Street Food, Levelled Up

Update: E&O is closed by 15 November 2017. There are no words about relocating. Born, raised, and living in Indonesia has made myself very familiar with Asian dishes. In Jakarta, where people are spoilt for choices to dine… most Southeast Asian dishes are available in a home-style restaurant with casual settings. Between my birthday and…

Curhat: LBP dan MRI Pertama

Jadi gini, mau curhat sebentar boleh ya…udah berjuta-juta tahun, dari jaman kuliah aku nih udah sering sakit punggung (lower back pain) tapi selama ini nggak pernah dicek karena belum terlalu mengganggu. Nah, udah 4 minggu terakhir nih asli ngeganggu abis, apalagi pas bangun tidur rasanya punggung, tulang rusuk semua itu kayak broken into pieces. Setiap…