We got Covid-19

1 out of 38,391.  On 8 July 2021, the number of new Covid-19 cases recorded in Indonesia was 38,391 cases. Mine was one of them.  I had my first fever at 37,3 C on 7 July morning, and I somehow had this gut feeling that it was not an ordinary fever because it felt like…

Hi, Life: Happy Birthday to Me

Swoosh… swoosh! That was me blowing the dust on this sporadically updated blog 😊 It’s been so long of course, but every time I wanted to write something, I was too scared to spill everything and showing my vulnerable side, which happens rather often these days. Anyway, today seems like a good day because it’s…

Suka Suka Jadi Anak Tunggal

Aku bahas suka-suka aja ya karena lagi gak mau inget-inget dukanya. Pertanyaan: seberapa banyak dari kalian yang baca tulisan ini, adalah anak tunggal? *angkat tangan* hahaha. Ini tulisan murni iseng-iseng ya, kalau misalnya suatu saat aku memutuskan untuk punya anak, pengennya satu aja. Tapi selalu kepikiran “kalau cuma satu, nanti aneh, kayak gue.” Ijinkan aku berbagi…

Review: Banana Boat Simply Protect Aqua SPF 50 PA++++

Apa sunscreen favorit kalian? atau masih ada yang malas pakai sunscreen karena belum ketemu yang cocok atau terasa lengket di wajah? Mungkin sunscreen ini bisa menjadi jodoh yang kalian nanti-nanti. Jadi, beberapa waktu yang lalu ketika sedang cuci mata di Sociolla, aku lihat Banana Boat Simply Protect Aqua SPF 50 PA++++ udah ada! Tandanya sudah…

Mengatasi Iritasi Akibat Penggunaan Masker

Sejak pandemi Covid-19, kita sudah wajib pakai masker penutup wajah (surgical maupun non-surgical) ke mana-mana, terutama pada saat di tempat umum. Kalau di kotaku, hampir semua tempat kerja sudah buka kembali dan mau gak mau, udah gak ada pilihan selain pergi ke kantor dan pakai masker seharian.  Nah, aku sejak bulan Mei sudah wajib piket…

Life in Time of Corona

How is it going guys? I hope you are doing well, healthy, and not too stressed (I hope!) with how 2020 has been. My husband and I are doing okay, we’ve been at home since the second week of March (it wasn’t that long ago but God it feels like it’s been ages….) I don’t…

Until One Day

One day, we’ll stop wondering how tomorrow will beginOne day, we’ll be linking our fingers again, exchanging giggles and stupid nonsenseOne day, we won’t take each other’s hugs for granted ever again Have you told someone you care about you love them today?

Sekantor Bareng Pak Whitfield

Jadi sejak Juli 2019, aku dan suami pindah kerja ke satu tempat kerja yang sama. Sebelumnya, jujur ada rasa waswas yah kerja satu kantor, apalagi ditambah omongan netizen di sekitar yang pada nakut-nakutin,“Kerja bareng tuh nanti bosen lah, ketemunya dia lagi dia lagi, gitu-gitu lah.” Ternyata setelah hampir 1 tahun kerja sekantor, malah banyak banget…

What Wat? Inside Chiang Mai Old City Square

Our plan in visiting Chiang Mai this year was to have a relaxing holiday. We had set aside a day to see elephants and wanted the other two full days we had to be as slow as possible. Nonetheless, we managed to walk 21,000 steps on our first day exploring the Old City of Chiang…