Sekantor Bareng Pak Whitfield

Jadi sejak Juli 2019, aku dan suami pindah kerja ke satu tempat kerja yang sama. Sebelumnya, jujur ada rasa waswas yah kerja satu kantor, apalagi ditambah omongan netizen di sekitar yang pada nakut-nakutin,“Kerja bareng tuh nanti bosen lah, ketemunya dia lagi dia lagi, gitu-gitu lah.” Ternyata setelah hampir 1 tahun kerja sekantor, malah banyak banget hal positifnya buat kami berdua. Btw, untuk foto-fotonya semua diambil dari scene drama Korea yang karakternya pasangan satu kantor yah 😛

Pulang-pergi bareng

Encounter

Ini sih udah pasti hemat ongkos yah, tapi selain itu mengobati suntuk di tengah kemacetan. Dulu-dulu kan biasanya sama-sama kena macet di atas motor, dan bawaannya kuatir ya kalau salah satu dari kami lagi di perjalanan. Sekarang biarpun macet, yaudah dibawa santai aja kan selama berdua. 

Quality time

Her Private Life

Mungkin beberapa ada yang gak setuju, tapi bahkan duduk macet-macetan di mobil, aku menganggap itu bisa jadi quality time kalau kita bisa sambil diskusi hal-hal yang nyenengin, atau sekedar bercanda ketawa-ketawa. Banyak banget kan pasangan yang sama-sama bekerja kantoran, belum tentu sampe rumah masih bisa ngobrol banyak, udah keburu capek terus malah gak ada quality time, malah hubungan makin jauh dan itu aku liat di lingkungan aku sendiri, banyak yang begini. 

Gibah 

Romance is a Bonus Book

Dulu, waktu belum sekantor… rasanya kalau suami ngeluhin pekerjaannya, aku anggap dia manja. Nah, suami juga ngerasa gitu kalau aku lagi ngeluh. Eh pas udah kerja bareng, karena lingkungan kerjanya sama, jadi ketika salah satu dari kami ketemu kerikil dalam pekerjaan, ya bahkan kadang ga usah dijelasin panjang-panjang, udah saling ngerti aja gitu.  

Makan bareng

Touch Your Heart

Nah ini sih jujur jarang banget, tapi at least kalau beli kopi atau beli cemilan, bisa saling kirim-kiriman dengan pasangan. Malah jadi sweet act gitu loh, kalau lagi capek kerja tiba-tiba dibeliin cokelat, siapa yang gak senang?

Terus, dukanya apa dong…. masa senang semua? Dukanya ((mungkin)) lingkaran sosial ya jadi terbatas, kalau dulu punya inner circle sendiri-sendiri di kantor, sekarang ya kerja-pulang-kerja-pulang aja, tapi toh aku sadar juga makin tua punya teman yang penting kualitasnya kan, bukan kuantitas 🙂

Sisanya, dinikmatin aja sih kebersamaan ini karena kalau suatu saat salah satu dari kami pindah kerja, akan sedih sih kayaknya! 

2 thoughts on “Sekantor Bareng Pak Whitfield

    • Haha iya juga ya kalo rumah tangganya konflik, ribet.. tp di kntr aku banyak yg suami-istri.. mungkin aku pasangan ketujuh atau delapan 😅 foto yang dipakai di paling atas Whats Wrong with Secretary Kim mba dramedi gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s