Tentang Ciara

Hi, Ciara!

LRM_EXPORT_20171214_091751

Jadi, bulan Mei lalu aku mengadopsi kucing kampung yang suka nungguin aku di lobby apartemen yang kami kasih nama Fig. Masuk bulan ketiga Fig berada di rumah kami, dia mulai menunjukan banyak tanda stress (mungkin kesepian), dari yang hyperaktif sampai nggak doyan makan, terus sering muntah. Jadi kami memutuskan untuk kasih Fig teman. Dari awal udah kami tentuin, temannya Fig ini harus betina, dan harus kucing kecil karena Fig ini kucing dodol, kalau disandingkan sama kucing jantan lain atau kucing betina dewasa… dia bisa kabur ketakutan hahaha.

boyam-2

Akhirnya di awal Agustus lalu, ketemu Ciara. Ciara (baca: Keira) ini kami temukan lewat Instagram, nama pertamanya Boyam, karena ditemukan sakit dan hampir mati di Jl. Flamboyan sama ibu fosternya. Setelah cukup sehat dan sudah vaksin, barulah Ciara diiklankan buat diadopsi. Foster mom-nya Ciara masih mahasiswi lho, dan dengan senang hati nganterin Ciara ke rumah kami. Waktu pertama datang, Ciara kecil dan kurus banget. Kalau tidur harus kami peluk di dalam selimut gitu, terus jadi sampe sekarang ya tiap malem boboknya suka ‘ndusel-ndusel di dalam selimut.

boyam-1

Seminggu pertama, berat banget. Berantem rebutan wilayah. Harusnya kan mengenalkan kucing itu harus perlahan, dan di-‘karantina’ di ruang terpisah… tapi apa daya, kami yang manusia aja ruang geraknya terbatas, mau gak mau mereka harus mau hidup bersama (penjodohan paksa haha).

Sebulan Ciara di rumah, udah mau seranjang bareng (ciyeee….) dan sekarang bener-bener tidak terpisahkan #eeeaaa

IMG_20171005_113127

LRM_EXPORT_20171024_143124

Fig lembut banget kalau sama Ciara, kalau Ciara makan/tidur nggak pernah diganggu. Sebaliknya, Ciara ngajak main Fig terus, dan ngeliatin Fig terus… nggak peduli sama tuannya haha.

LRM_EXPORT_20171212_092014

Ciara tumbuh jadi kucing remaja yang cantik, tapi bandel setengah mati haha. Tukang acak-acak dan loncat ke atas meja lah, rak lah, entah udah berapa barang di rumah yang dipecahin sama dia. Koran Melton Times yang headline-nya tentang pernikahan aku dan suami pun abis dicabik-cabik sama dia. *sedih*

Tapi menurut aku, aku yang anak tunggal dan tumbuh jadi tuan putri egois ini, emang pantes banget dikasih kucing macam Ciara untuk belajar sabar 🙂 Walaupun kata Pete, Ciara ini jelmaan aku sebagai kucing… karena judes dan selalu lapar haha.

LRM_EXPORT_20171123_104728Semoga Ciara dan Fig bisa tumbuh sehat, umurnya panjang, terus bisa jadi teman main anak aku, biar anak aku nanti tumbuhnya jadi penyayang nggak galak-ansos kayak aku gini hahaha.

Segitu dulu yah update-an soal Ciara 🙂

Much love,

S~

 

One thought on “Tentang Ciara

  1. Pingback: 2017… where did you go?! | Lipsticks and Leisures

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s