Bridal Shower: #MenujuNyonyaAleng

bridalshower-5Sabtu, 18 November kemarin, aku dan beberapa teman mengadakan acara ‘bridal shower’ untuk sahabat kami, Vera yang sebentar lagi akan menikahi pacarnya, Anton alias Aleng. Yang paling semangat ngadain bridal shower sih aku ya, karena seneng aja kadang dibikin repot :p. Acaranya berlokasi di restoran Haloniko! Pejaten (jauh banget…) tapi makanannya lumayan enak, harganya ramah di kantong, dan tempatnya unch banget buat foto-foto. Instagrammable banget deh.

bridalshower-12bridalshower-7

Bridal shower kok cuma berempat? karena emang bridesmaidnya Vera cuma 3 orang. Sama kayak aku, Vera ini temennya gak banyak, tapi yang penting tulus dan sayang, ya nggak?

bridalshower-14bridalshower-22

Acaranya juga yang penting ngumpul-ngumpul, ketawa-ketawa aja. Mostly games yang aku buat sih nyontek dari pinterest ya, tinggal desainnya aja yang disesuaiin sama temanya.

Kuenya kami pesan di Instagram @tinytreats.id, ini asli kecil banget cuma 9 cm… dan manis banget, pemirsaaa!

bridalshower-8

Untuk dekorasinya, balon dan paper bunting beli di Tokopedia, dan dekorasi lainnya seperti boks, placemats, dll, itu aku desain dan print sendiri biar hemat.

bridalshower-6

Kado iseng kami buat bride-to-be isinya kinky abis haha, borgol cinta (beli di Tokopedia), love dice (beli pas ke UK), obat kuat (hahaha koplak sih ini…), sama lipbalm yang maksudnya diperuntukkan supaya bibirnya manis terus :p

Sedikit tentang Vera

Aku kenal Vera dari taun 2008 pas semester pertama karena kami (semua yang hadir bridal shower ini) memang sudah sekelas dari pertama masuk. Awalnya memang beda ‘geng’ (namanya cewek ya…) tapi karena sering tuker-tukeran buku bacaan, jadinya suka SMS-an terus curhat-curhatan. Karena kenal udah lumayan lama, kita nih emang kayak kakak-adik aja gitu… pada dasarnya saling sayang, tapi sering saling sebel juga haha.

bridalshower-21

Vera ini jasanya paling besar dalam hidup aku ketika papa meninggal, dia ini yang 24 jam nemenin aku selama 4 hari tersedih dalam hidup aku, dari di rumah sakit-rumah duka-kremasi. Kelar pemakaman, tumbang dua-duanya haha. Tapi kalau Vera nggak ada waktu itu, mungkin aku udah nggak ada juga hari ini. Kisah percintaan di hidup kami juga banyakan sial daripada untungnya, jadi ketika akhirnya anak ini laku juga dilamar… aku bahagia bukan main.

bridalshower-24

Jadi teman-teman, mohon doanya yang terbaik buat Vera dan kelancaran pernikahan serta rumah tangganya :p

Love, S.

Advertisements

2 thoughts on “Bridal Shower: #MenujuNyonyaAleng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s