Summer Wedding: Meet the Sexton

Sebulan yang lalu aku pulang ke kampungnya Pete untuk menghadiri pernikahan ibu mertua aku. Terus kan ya, karena ibunya nggak mau ribet-ribet sewa fotografer, jadi menantu kesayangannya yang cuma bisa foto seadanya ini… ditugaskan jadi tukang tustel. Nah, ini beberapa halaman dari photobook yang aku buat sebagai hadiah pernikahan, silakan disimak. Kritik dan saran boleh dikirim pakai postcard cantik atau komen di bawah ya 🙂

Sexton Wedding

Sexton Wedding2

Sexton Wedding3

Sexton Wedding6

Sexton Wedding7

Sexton Wedding8

Sexton Wedding13

Sexton Wedding14

Sexton Wedding15

Sexton Wedding27

Aku seneng banget sih bisa jadi bagian acara ini, dan bisa jadi bagian keluarga ini. Belum lagi ditambah keluarga dari ayahnya Pete. Makanya senang banget kalau disuruh pulang kampung buat ketemu keluarga 🙂 Emang kadang keluarga makin jauh makin sayang yah hahaha.

(Oh iya, dress aku, aku khusus bikin di Mayestik dan kecewa asli sama hasilnya karena beda jauh dari permintaan aku, tapi yaaaa apa boleh buat ya, udah ga ada waktu lagi buat nyari baju yang nyaman buat di badan Iskra ini :p Kalau ada yang punya referensi kang jahit di Jakarta, please let me know — even wedding dress aku, aku jahit di Bogor.)

Advertisements

9 thoughts on “Summer Wedding: Meet the Sexton

  1. Wahhh hasilnya bagussss lhooo Stella, kayak fotographer beneran banget banget.. Good job.. Momennya dapet semua tuh yang kamu posting disini.. #4jempol
    Anyway, kalau aku bilang bajumu bagus, tapi yah balik lagi, aku gak tahu kamu permintaannya kayak gimana, hehe..

  2. Beautiful pictures! Btw, aku puas banget sama penjahit aku, tapi dia di daerah Tangerang Selatan gitu.. kejauhan nggak? jahit sama dia jatohnya selalu pas di aku 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s