Cinta Indonesia: Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Hello, there! Feel free to hate me for keeps on missing off your feed, but I have been jumping between writing for work, practicing dance for a performance this month, and went to a graphic design school. πŸ™‚

It’s Indonesia’s Independence day today, and in light to this special occasion, I would like to give you a review of a very amazing eyeliner, proudly made in Indonesia, and for the rest of this post I’ll be talking in Indonesian. Enjoy the pictures!

nyonya-wardah-eyeliner

Apa hal paling penting yang gak bisa kamu tinggalin? Eyeliner atau lipstik? Buat aku sih eyeliner, karena tanpa eyeliner rasanya muka aku kusam-males gitu seperti kurang tidur. Jaman dulu liputan di lapangan, aku cuma modal pelembab, bedak compact, eyeliner, danΒ lipbalm aja. 3 menit udah cukup buat dandan.

Aku pribadi lebih suka eyeliner model crayon seperti Revlon Colorstay yang kemasannya diputar. Aku gak pernah suka liquid eyeliner atau felt-tip eyeliner a.k.a eyeliner spidol. Tapi sejak ketemu eyeliner Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini, aku malah jatuh cinta setengah mati dan gak mau berpaling ke eyeliner lain. Pengaplikasiannya super gampang, warnanya hitamnya pun sangat pekat. Malah ada yang bilang Wardah EyeXpert linerΒ ini gak kalah sama Stila all-day eyeliner, lho!

Satu hal yang aku suka banget juga sama eyeliner ini adalah tahan banting, maksudnya tahan sama apa aja. Ketika aku ulaskan di pagi hari, seharian gak perlu touch-up, nempel aja gitu setia di kelopak mata aku. Mungkin karena market Wardah ini memang awalnya untuk kawan-kawan kita yang Muslim, aku rasa eyeliner ini diformulasikan untuk tetap stay saat wudhu.

Ini contoh look yang aku coba buat untuk mata aku, mohon abaikan alis yang berantakan πŸ™‚

nyonya-wardah-winged

Kalau kalian berasa ‘sehitam’ apa sih eyeliner ini, ini aku coba sejajarkan eyeliner Wardah (tengah), dengan Maybelline Hypersharp Eyeliner (kiri) dan Makeover Pencil eyeliner (kiri). Foto sebelah kanan adalah percobaan aku untuk menghapus eyeliner ini dengan Maybelline Eye and Lip Makeup Remover (1 swipe).

nyonya-wardah-eyeliner-swatches

Maybelline – Wardah – Makeover

Sewaktu pertama kali keluar di pasaran, eyeliner ini habis diserbu pembeli dan sempat hilang beberapa waktu dari counter Wardah. Sekarang sudah tersedia lagi di mana pun ada counter Wardah, dengan harga Rp 65,000,-.

Sejak jatuh hati sama produk Wardah ini, aku jadi lebih perhatian sama produk-produk lokal. Apa produk lokal favorit kamu?

Advertisements

8 thoughts on “Cinta Indonesia: Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

  1. aku ga punya eyeline, ga tau pakenya haha beteweh tajam banget mbaa warnanyaaa, itu cairannya langsuung kering gitu kah mba setelah dipoles, apa masih nunggu bbrapa detik dulu baru bisa kedipin mata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s